Pre-Wedding Unik Dan Berbeda di Tebing Breksi Jogjakarta

Momen Pre wedding biasanya ingin diabadikan sebagai suatu momen yang berkesan, setiap pasangan calon pengantin ingin mendapatkan momen foto prewedding yang menarik sehingga terus teringat sampai tua nanti.

Kalau anda ingin mencari spot yang menarik untuk foto pre wedding anda sehingga menjadi beda dengan yang lain, kota jogjakarta adalah tempat yang tepat. Kota penuh romantisme ini memiliki banyak spot yang dapat dijadikan tempat untuk foto prewedding.

Anda dapat mengambil paket wisata jogja 1 hari untuk mempermudah foto prewedding anda, sehingga tidak perlu lagi repot mengurusi akomodasi. Salah satu lokasi di jogja yang sangat cantik untuk prewedding adalah tebing breksi yang berada di Dusun Groyokan, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Prambanan, tepatnya di Kabupaten Sleman, DIY.

Tebing Breksi berwarna putih agak kuning bercorak alami yang sangat menarik sebagai background foto prewedding. Anda bahkan bisa naik ke puncak tebing sebab sudah dilengkapi anak tangga.Pesona keindahan wisata jogja dari bekas tambang ini yaitu berupa guratan – guratan tebing batu yang mempesona mengingatkan kita pada tempat wisata Garuda Wisnu Kencana Bali yang termasuk bekas tambang juga.

Tak hanya tebingnya yang indah, akan tetapi kita juga bisa naik ke atas tebing lewat anak tangga dari batu yang sudah dibuat oleh warga masyarakat sekitar. Kita dapat menyaksikan keindahan Kota Jogja dari ketinggian di atas tebing ini. Selain itu juga pemandangan Gunung Merapi yang bisa tampak jelas bila cuaca sedang cerah. Terlebih apabila kita berkunjung pada saat malam hari, kita bisa menyaksikan indahnya kelip – kelip lampu yang tersebar di Kota Jogja.

Pemotretan pre wedding di Tebing Breksi membutuhkan pemilihan waktu yang pas sesuai tujuannya. Jika ingin mendapatkan cahaya matahari pagi yang bersinar atau sunrise maka silahkan datang mulai jam 5 pagi. Menyaksikan matahari yang mulai menyembul di ufuk timur dari puncak tebing sangatlah bagus untuk difoto.

Sementara bila sedang merindukan cantiknya matahari kala mulai tenggelam atau sunset, anda sudah harus tiba di tempat ini dari jam 5 sore. Tebing Breksi Jogja sunset sangatlah indah dan menunjukkan kebesaran Tuhan yang menciptakan ini semua.

Tiap harinya jam buka Tebing Breksi dari pagi jam 07.00 sampai sore hari jam 15.00. Para pengunjung bisa menyesuaikan sendiri. Artinya bila berencana hendak melihat panorama matahari tenggelam atau sunset yang sangat cantik maka bisa datang sore menjelang petang.

Kemudian untuk harga tiket masuk Tebing Breksi pada saat ini gratis. Namun pada saat hari libur baik libur nasional atau liburan anak sekolah, tebing breksi ini relatif ramai. Jadi jika anda ingin foto prewedding di obyek wisata ini saat sepi, hindarilah hari hari tersebut